Tongkat Estafet Rey Ratukore Buat Aditya Fauzi Juara Umum R25 Pro YSR 2022 Sentul, Tradisi 4 Kali Beruntun

BeritaBalap.com-Sebuah statement dalam sebuah postingan di media sosial hadir ketika Aditya Fauzi (Yamaha RRS Cargloss) merebut juara umum R25 Pro dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Internasional Sentul Bogor yang notabene seri finalnya berakhir Minggu kemarin (18 September).

BACA (JUGA) : Klasemen Akhir Yamaha Sunday Race 2022

Apa kalimat itu ? Bahwa “Setiap Pengalaman Membuatmu Tumbuh“. Ini diposting dalam akun instagram ReyRatukore222 yang pastinya mendapat respon spesial dari para netizen alias warganet.

koizumi

Secara harfiah dan logika serta fakta, kalimat itu mengandung makna penting dimana pengalaman baru Aditya Fauzi sebagai jawara umum R25 Pro (YSR 2022 Sentul) akan memberikannya langkah spesial untuk membangun motivasi dan tumbuh dalam karir balapnya di masa depan.

Rey Ratukore (kiri-bertopi) dan Aditya Fauzi (kanan) di podium saat mengapit Haji Ludi latief (tengah) selaku manajer tim dalam seri awal YSR 2022 Sentul
Aditya Fauzi dalam aksinya saat keluar dari tikungan S kecil trek Sentul Besar

Lebih lanjut, catatan dan analisa penulis menyangkut hal ini, bahwa kemenangan ini menjadi bukti bahwa proses pembinaan sebagai upaya menyambungkan tali prestasi yang sudah diukir Rey Ratukore sebelumnya menjadi berlanjut. Makin bermakna. Makin terbukti eksistensi spesialnya.

BACA (JUGA) : Perjuangan Psikologis Tim ALRASYID Indo Racing Di Seri Final YSR 2022 Sentul, Berbuah Jawara Dan Juara Umum

Aditya Fauzi yang dikawal mekanik Konar RRS menjadi tongkat estafet dari prestasi Rey Ratukore yang terakhir merebut juara umum R25 Pro dalam Yamaha Sunday Race 2019. Itu sebelum vakum 2 tahun (2020-2021) karena masa pendemi Covid-19.

Bahkan disebut oleh Rey Ratukore bahwa ia dan Aditya Fauzi menyambungkan prestasi juara umum R25 Pro hingga 4 kali berturut-turut. Beruntun !

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Yamaha Sunday Race 2022 Sentul

Oh ya, konteks inipun pastinya makin melengkapi prestasi sebelumnya Aditya Fauzi yang jawara nasional di level bebek (Kejurnas OnePrix 2021). Sudah balap bebek, maka balapan sport pula. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Klasemen Akhir R25 Pro :

Facebook Comments

You May Also Like