Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Rifki Rahadian Sukses Kawal 2 Tim Borong 13 Podium Hingga Raih JU

BeritaBalap.com- Mekanik asal kota kembang, Bandung, Rifki Rahadian sukses mengawal 2 tim borong 13 podium hingga meraih Juara Umum (JU) diajang Valvoline YM Racing Matic Race 2023 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (24-25/2) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24-25 Feb)

Dimulai dari tim AR Speed Race Mandira CLD Bayblue22 MTRY yang tercatat memboyong 10 pudium. Tengok saja Anggi Gianturi yang berhasil meraih double winner dikelas Matic STD130 Open dan Matic TU 150cc Open. Dilanjut dengan finish kelima dikelas Matic FFA Open.

koizumi

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi : Awas, Kuda Pacu Racikan Rifki Mandira Mendominasi Babak Kualifikasi

Atas raihan tersebut, Anggi Gianturi berhak menyandang predikat sebagai JU Matic Open. Selanjutnya, ada Robby Rizaldi yang berhasil menjadi runner up dikelas Matic STD 130cc Open dan finish ke-5 dikelas Matic TU 130cc Open.

Rifki Rahadian Sukses Kawal 2 Tim Borong 13 Podium Hingga Raih JU Matic Open

Ilham Shiva yang bersaing dikelas pemula juga tampil apik setelah mencatatkan diri sebagai yang tercepat dikelas Matic STD 115cc Pemula dan Matic TU 150cc Pemula. Pembalap asal Garut ini kemudian menyumbangkan pdoium ke-2 dikelas Matic STD 130cc Pemula.

BACA JUGA : Rolling Speed Support Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi Dan Manjakan Starter Matic Corner Pro

Tidak mau kalah dengan para cowok, Egi Arista turut menyumbang podium tertinggi dikelas Matic STD 115cc Wanita dan podium ke-5 dikelas Matic STD 130cc Wanita. Selanjutnya, Rifki Rahadian yang juga mengawal tim Mandira WW197 Textile Bosken memboyong 3 podium.

BACA JUGA : Seri Perdana Diserbu 383 Starter, Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 5 Seri

Itu setelah Fisichella KW lady racer andal tim berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic STD 130cc Wanita dan finish ke-3 dikelas Matic STD 115cc Wanita. Fisichella KW yang juga bersaing dikelas cowok juga berhasil menggondol podium ke-4 dikelas Matic 130cc Pemula.

BACA JUGA : Ada Tambahan Bonus Istimewa Untuk Peraih JU Total Seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

“Terimakasih kepad tim dan pembalap yang sudah mempercayakan saya untuk mengawal kuda pacu mereka. Balap kali ini kita berhasil memborong 13 podium hingga berhasil meraih JU Matic Open. Semoga kedepannya bisa tampil lebih maksimal lagi,” tukas kiliker yang juga akrab disapa Rifki Mandira. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like