Waduh ! Joan Mir Kasih Pujian Buat Ducati, Ancaman Hengkang Dari Suzuki ?

BeritaBalap.com-Akhir musim depan (2022) dipastikan banyak kontrak pembalap MotoGP yang selesai. Salah satunya adalah Joan Mir (Suzuki Ecstar). Tradisinya, sejak pertengahan musim 2022, sudah banyak yang bernegosiasi dengan tim lama ataupun mencoba tawaran tim anyar.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Lorenzo Soal Marc Marquez Yang Sering Terkena Cedera

Nah, bicara tim Suzuki Ecstar yang mengandalkan Joan Mir, memang sudah beberapa kali dipertegas bahwa juara dunia MotoGP 2020 tersebut ingin cepat dalam pengembangan. Tidak terlambat seperti riset dan pengembangan perangkat holeshot.

koizumi

Bahkan disebut Alex Rins motor tahun ini hampir sama dengan versi 2020. Joan Mir ingin GSX-RR lebih kompetitif. Yang menarik, petarung asal Spanyol usia 24 tahun ini memuji Ducati sebagai pionir dalam pengembangan. Lebih cepat.

BACA (JUGA) : Butuh Modal Besar, Tim Baru Gresini Racing Diragukan Bertahan Lama Di MotoGP

Menjadi pencetus awal berbagai hal baru dalam pacuan MotoGP. Jangan-jangan, hal ini semacam sinyal ancaman kepada mekanik Suzuki untuk lebih serius menggarap GSX-RR. Yang pasti, Joan Mir menekankan bahwa ia akan melihat perkembangan yang terjadi dalam pengujian dan seri-seri awal MotoGP

“Kami juga menghormati Ducati. Sebagai aturan, mereka adalah pelopor dalam hal langkah evolusi hal-hal baru, ”tegas Joan Mir yang dikutip dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Bangga Lebih Baik Dari Lorenzo Saat Tahun Pertama Diatas RC213V

“Kami ingin melihat apa yang terjadi di pasar. Saya percaya Suzuki tetapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan nanti. Jika Suzuki dan saya memiliki tujuan yang sama, maka saya akan aman, ”tambah Joan Mir yang juga juara dunia Moto3 tahun 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like