Wuih ! Grand Stand Penggemar VR46 Tetap Ada di MotoGP 2022 Jerman

BeritaBalap.com-Popularitas Valentino Rossi dipastikan masih kuat. Penggemarnya yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Masih dan setia loyal.

BACA (JUGA) : Baru Jajal GP21 Saja Tapi Bastianini Sangat Yakin Prestasinya Spesial 2022

Terlepas VR46 tidak balapan lagi, namun aura dan magnet terasa dalam tim MotoGP ataupun 2 tim Moto2 nya dan satu tim Moto3. Itu semua untuk kompetisi musim depan (2022).

koizumi

Dalam hal ini, manajemen Sirkuit Sachsenring Jerman masih menghadirkan atau menyiapkan stand penonton untuk penggemar VR46. Jadi konsisi seperti 2021 masih dipertahankan.

BACA (JUGA) : Ini Penyebab Utama Mike Leitner Didepak Sebagai Manajer Tim KTM

“Bahkan setelah karir aktif Valentino Rossi berakhir, akan ada stand penggemar VR46 untuk balap Sachsenring Motorcycle 2022. Setiap penggemar di tribun ini tentu saja akan menerima paket kipas VR46 mereka”.

“Mari kita rayakan legenda MotoGP yang baru dinobatkan dengan lautan bendera kuning di MotoGP Sachsenring !, “demikian pernyataan manajemen Sirkuit Sachsenring.

Boleh jadi, kondisi ini juga sudah dikomunikasikan dan disupport pihak Dornas Sports selaku promotor penyelenggara MotoGP. By the way, bagi yang ingin membeli tiket nonton MotoGP 2022 Sachsenring Jerman, silahkan klik link berikut ini ya : www.adac.de/motogp.
Facebook Comments

You May Also Like