Kisah Haru Nenek Usia 102 Tahun, Sembuh Dari Virus Corona, Impiannya Ketemu Rossi

BeritaBalap.com-Nenek berusia 102 tahun asal Italia, bernama Grondona menjadi inspirasi banyak pihak. Walau usianya yang sudah lebih dari 1 abad, namun dapat berhasil melalui masa kritis hingga sembuh dari wabah Virus Covid-19.

Sempat dirawat selama 3 minggu di RS San Martino, Genoa, Italia, pada akhirnya dapat pulang ke rumahnya. Presiden wilayah Liguria (region di pesisir barat laut Italia) menyebut “Nonna Lina” sebagai simbol harapan untuk kita semua.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Kesehariannya Berada Di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa Ya..?

koizumi

Berikut ungkapannya yang diutarakan media CNN. “Saya tidak tahu rahasianya tetapi dia mencintai kehidupan, menari dan musik, terutama Freddie Mercury dan sekarang dia benar-benar ingin bertemu dengan Valentino Rossi”.

Boleh jadi, hal ini lebih mudah direalisasi saat ini karena belum jelas kapan seri perdana MotoGP 2020 akan dilaksanakan. By the way, kondisi Italia terus memperihatinkan. Sudah lebih dari 10 ribu orang yang meninggal dunia karena Virus Corona.

BACA (JUGA) : Dari Ratusan Helmnya, Ini Desain Favoritnya Rossi, Tahun Berapa Dan Prestasi Apa ?

Saat ini berlangsung 73.880 kasus dan diklaim 3900 lebih pasien dalam kondisi kritis. Langkah lockdown di Italia masih diberlakukan hingga tanggal 18 April nanti. BB1

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Pembalap Favoritnya, Tapi Tidak Terwujud Balapan Bareng, Siapa ?

 

Facebook Comments

You May Also Like