Akhirnya Marquez Menjawab Masa Depannya 2025, Apakah Honda Atau Pindah ?

BeritaBalap.com-Sehubungan berbagai isu yang terus hadir, pada akhirnya Marc Marquez mengeluarkan pernyataan penting. Ini sehubungan masa depannya di tim Honda yang akan selesai akhir tahun 2024 nanti.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing Karena Pedro Acosta Akan Putuskan Sendiri Masa Depannya, Kemana ?

Kemana tujuan juara dunia MotoGP 2019 tersebut ? Apakah berlanjut atau mencoba opsi alias pilihan lain ? Ternyata Honda disebut tetap menjadi rencana A. Namun tidak menutup kemungkinan yang lain karena ketika bicara ada rencana A, berarti adapula rencana B.

koizumi

“Mereka (Honda, red) akan selalu menjadi rencana A saya, tetapi saya akan selalu mencari proyek pemenang. Tidak masalah warna, nama atau dimana. Saya tahu bahwa tahun-tahun telah berlalu dan ini adalah sesuatu yang sudah kami ketahui untuk setiap pembalap.”

“Pokoknya, saya mengerahkan yang terbaik dan saya menjalani operasi keempat di lengan saya untuk mencoba dan kembali ke kondisi fisik terbaik saya dan saya siap. Saya siap berjuang untuk kejuaraan tetapi rencana A saya adalah menjadi dengan Honda, “tutur Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Akankah Rekor Top Speed 363,6 Km/Jam Kembali Pecah Di Mugello Minggu Ini.. ?

“Kami akan punya waktu untuk berbicara tentang masa depan tetapi sekarang kami berada di tahun 2023 dan tahun depan adalah 2024. Kami masih punya waktu, “tambah Marc Marquez.

Oh ya, Marquez juga menjawab isu yang dilontarkan Jorge Lorenzo yang menyebut dirinya berpotensi untuk pindah ke Ducati. Ini yang dibantah kerasnya.

BACA (JUGA) : Morbidelli Pastikan Dirinya Tetap Balap MotoGP, Kemana ? Yamaha Atau Tim VR46 ?

“Jorge adalah pembalap yang baik tetapi kita akan melihat apakah dia adalah peramal yang baik (Marquez tertawa, red). Selain lelucon, saya memiliki kontrak untuk tahun depan dengan Honda dan saya berkomitmen penuh untuk mereka, “timpal Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like