Alvaro Bautista Akan Bersenang-Senang Dengan Jatah Wildcradnya di MotoGP Malaysia

BeritaBalap.com- Juara World Superbike (WSBK) 2022, Alvaro Bautista akan bersenang-senang dengan jatah wildcardnya di MotoGP Malaysia. Tepatnya pada 10-12 November mendatang Bautista akan kembali mengikuti balapan MotoGP di Sepang, Malaysia setelah istirahat hampir lima tahun.

BACA JUGA : Profil David Alonso (17 Tahun), Rookie Moto3 Yang Posisi Ke-5 Klasemen Sementara

Bautista akan bergabung dengan tim Ducati di MotoGP Malaysia. Ducati menawarkannya kesempatan ini sebagai hadiah atas keberhasilanya tahun lalu. Itu adalah gelar WSBK pertama bagi pabrikan asal Borgo Panigale sejak Carlos Checa pada tahun 2011.

koizumi

“Saya beruntung Ducati dan Aruba memberi saya kesempatan ini di Sepang. Bagi Ducati, pilihan terbaik adalah Valencia. Namun saat saya memasang taruhan wildcard, saya ingin bersenang-senang. Saya tidak ingin ada harapan apa pun tentang hasilnya. Lintasan di Valencia kurang menyenangkan bagi saya, semua yang ada di sana terlalu kecil, seperti lintasan go-kart,” buka Bautista.

BACA JUGA : Pedrosa Akui Kehebatan Rossi Yang Bisa Podium Juara Di Usia 38 Tahun

Bautista yang kini memimpin klasemen WSBK 2023 lalu menambahkan, “Mungkin dingin dan mungkin sedang hujan. Saya mengendarai balapan MotoGP terakhir saya di sana pada tahun 2018 dan hujan turun sepanjang akhir pekan. Kalau boleh memilih, saya lebih memilih Sepang. Saya sangat suka dengan jalur ini, dijamin saya akan bersenang-senang disana,” imbuhnya.

BACA JUGA : Pedrosa Keren ! Ikut Wildcard 2 Seri Saja Poinnya Sudah Kalahkan Marc Marquez

Ohiya, Bautista menguji motor MotoGP dua kali di Misano dan terkesan dengan waktu putaran yang menjanjikan. “Ducati mengatakan kepada saya bahwa hal itu membuat perusahaan sedikit lebih mahal, tapi mereka tetap melakukannya. Karena saya memenangkan gelar pada tahun 2022, itu adalah bonus tambahan,” tukas Bautista dilansir dari Speedweek. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like