Bendera Putih Musim Ini, Marquez Berharap Bisa Bertarung Quartararo Tahun Depan

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui kondisinya saat ini jauh dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memang dominan hingga sudah meraih 5 kali podium juara.

Pengertian jauh itu mengacu pada kondisi fisiknya yang diklaim MM93 belum 100 persen, juga soal motor yang belum stabil. Tidak se-stabil Quartararo dalam berbagai trek.

BACA (JUGA) : Wow..! Tim MotoGP Aprilia Merangkul Mekanik Suzuki, Ducati, McLaren, Lamborghini, Ferrari Dan Mercedes

koizumi

Faktanya memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut tertinggal jauh dari Quartararo dalam perolehan poin. Namun Marquez berharap tahun depan (2022) dapat bertarung dengannya. Artinya, bendera putih alias tanda menyerah untuk musim 2021 ini.

“Tidak sekarang, karena saya jauh dari dia, ”tegas Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP dan itu berjarak jauh 147 poin dengan Quartararo.

BACA (JUGA) : Marquez Penguasa MotoGP Aragon 2016-2019, Apakah Rekornya Berlanjut ?

“Dia sudah memiliki ketrampilan hebat, tahun ini dia juga memiliki lebih banyak pengalaman di kategori ini dalam segala hal. Kita lihat saja tahun depan, saya berharap bisa bertarung dengannya, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like