Big Bos Gresini Racing Ducati Targetkan Ini Untuk Marquez Bersaudara di MotoGP 2024

BeritaBalap.com- Nadia Padovani selaku big bos Gresini Racing Ducati targetkan ini untuk Marquez bersaudara di MotoGP 2024. Kehadiran Marc Marquez yang menjadi partner sang adik, Alex Marquez di Gresini Racing Ducati menjadi fokus khusus di ajang MotoGP 2024.

BACA JUGA : Quartararo Akui Sudah Bicara Dengan Pabrikan Merek Lain, Hasilnya ?

Sejak mengambil alih tugas sang suami, olahan tangan dingin Nadia Padovani berhasil mengantarkan Enea Bastianini dibabak pembuka MotoGP 2022 Qatar. Selanjutnya, tahun lalu penerus Bastianini, Alex Marquez, membuat skuad Gresini melakukan selebrasi setidaknya dua kali meraih kemenangan sprint race di Silverstone dan Sepang.

koizumi

BACA JUGA : Pembalap Paling Senior Di Honda Nakagami Ungkap Tegas Kelemahan Utama RC213V Terbaru

“Tujuan Alex jelas memenangkan balapan GP. Kami sangat senang dengan hasil yang diraihnya, ia merayakan podium dan memenangkan dua sprint. Tujuan kami jelas membawanya ke podium tertinggi dalam balapan jarak jauh,” buka big bos Gresini Racing Ducati.

BACA JUGA : Johann Zarco Puas, Honda Lakukan Banyak Perubahan Dan RC213V Baru Meningkat

Selain itu, Fabio Di Giannantonio menutup akhir musim secara sensaional setelah berhasil meraih kemenangan di GP Qatar pada November lalu. Jadi, dengan kehadiran Marc Marquez yang notabene adalah peraih juara dunia 8 kali diskuad Gresini musim ini, apa ya target untuk Marc ?

BACA JUGA : Cek Fakta ! LCR Punya 2 Sponsor Oli Berbeda Tapi Posisinya Sama, Berapa Milyar Duitnya ?

“Saya tidak berbicara tentang kemenangan karena Ducati memiliki pembalap yang sangat kuat saat ini. Tapi kami berencana untuk melakukannya dengan baik, mungkin masuk 10 besar,” ujar Nadia dilansir dari speedweek.

BACA JUGA : Kenapa Dall’Igna Sempat Jengkel Dan Takut Saat Max Bartolini Pindah Tim Yamaha ?

Nadia lalu menegaskan target untuk Marc, “Pastinya ya. Sepanjang musim ini, ketika dia memahami langkah demi langkah bagaimana menggunakan motor dan membangun perasaan yang lebih baik, tujuan kami tentu saja berada di lima besar dan mungkin mencapai lebih banyak lagi. Kita akan melihatnya nanti, tapi saat ini masih terlalu dini untuk membicarakannya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like