Cek Fakta ! Apakah Yamaha Indonesia Masih Kontrak Galang Hendra Yang Balap WorldSSP300 Dengan Tim Berbeda ?

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama (GHP) musim balap 2024 ini akan menjalani balap WorldSSP 300 bersama tim Niti Racing dengan dukungan teknisi ProGP Racing yang selama ini sudah sangat berpengalaman di balap WorldSSP300.

Jadi berbeda ya dengan tim adiknya Aldi Satya Mahendra (ASM) yang bernaung di tim BrCorse yang pastinya mendapat dukungan penuh dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). ASM dianggap sebagai bintang kedepan YIMM karena usianya masih 17 tahun.

Pertanyaan kritisnya, apakah GHP sudah tidak disupport lagi oleh YIMM setelah tidak dimasukkan dalam skuad tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) ? Sebelumnya GHP balap Supersports 600 di ARRC (2022-2023), sebelumnya lagi WorldSSP (2020-2021) dan juga WorldSSP300 (2018-2019).

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Fakta Peserta WorldSSP300 2024, Ninja 400 Terbanyak, Ada 390 Cc Dan 321 Cc (2 Merek)

Apa dong jawabannya ? Ternyata tidak lepas secara total. Artinya GHP tetap mendapat dukungan dari YIMM. Hal ini diakui langsung oleh Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motorsports YIMM sekaligus juga manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Produk Lokal Yang ‘Buang Duit’ Di Internasional Idealnya Peduli Sponsori Balap Nasional

“Jadi jangan salah persepsi. Kita Yamaha Indonesia masih tetap mensupport Galang Hendra Pratama walaupun berada di tim berbeda. Kita masih memberikan uang kontraknya tahun ini, “tukas Wahyu Rusmayadi yang menjabat Manager Motorsports YIMM di usia 37 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like