Dovizioso Sebut Rossi Punya Hak Istimewa, Satu-Satunya Rider Yang Dihargai Walau Tidak Perebutkan Gelar

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Andrea Dovizioso. Bahwa disebutnya Valentino Rossi itu punya hak istimewa di sirkuit. Spesial pokokknya.

VR46 diklaim sebagai satu-satunya pembalap yang bisa balapan walaupun tidak memperjuangkan gelar juara dunia. Maksudnya, Rossi itu punya nilai jual atau promosi, jadi soal prestasi ataupun kompetisi yang dihadapinya tidak terlalu berpengaruh.

BACA (JUGA) : Ayahnya Rossi Ungkap Alasan Tim Aramco VR46 Pilih Ducati Ketimbang Yamaha

koizumi

Sedangkan pembalap lain harus bermain ngotot jika tidak ingin disingkirkan atau diganti petarung lainnya di musim selanjutnya. Disitu perbedaan jelas dan tegasnya.

“Dia adalah satu-satunya pebalap yang memiliki kemungkinan untuk balapan bahkan tanpa memperebutkan gelar juara dunia. Suatu kondisi yang pantas dia dapatkan di lapangan”.

BACA (JUGA) : Ibunda VR46 Jawab Tegas Soal Rumor Pensiun Anaknya Tahun Ini

“Namun, tidak menyenangkan melihatnya menjauh dari posisi tertentu . Hasil tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Dia akan menganalisisnya dan memberi alasan yang sesuai, ”terang Andrea Dovizioso, runner up MotoGP 2017-2019.

“Akhir dari karir yang kompetitif hanyalah penutupan siklus yang tak terhindarkan. Dia akan menghadapinya kapan pun dia mau, tetapi pensiun belum tentu merupakan hal yang buruk, “tambah Andrea Dovizioso yang belum juga memutuskan apakah ingin bergabung dengan tim Aprilia (2022) atau tidak padahal sudah beberapa kali menjalani pengujian dengan RS-GP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like