Gendut GDT Racing Akui Siap Kawal 3 Tim di OnePrix Sentul, Tim Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Hasil cakap-cakap alias ngobrol-ngonbrol tengah malam (12 Juni) dengan tuner Gendut GDT Racing, disebutnya bahwa untuk balap Kejurnas OnePrix yang rencananya akan dihelat di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor  tanggal 19-20 Juni, maka ia akan memback-up 3 tim balap. Wow.. mantap kali !

Tentu saja, pertanyaan lanjutannya tim mana saja yang akan disupport mekanik yang berasal dari Pacitan tetapi sudah sangat lama menetap di Yogyakarta tersebut. “Ada 3 tim saya nanti di balap Oneprix, Mas, “tukas Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. Tidak jauh dari basecamp Knalpot Creampie.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Saya Tunggu Surat Pengajuan Rekom OnePrix Sentul Ke PP IMI Sabtu Ini !

koizumi

Adapun 3 tim yang dikawal Gendut GDT Racing dkk adalah Yamaha Bahtera Racing dengan dua gacoan muda Wahyu Nugroho dan Robby Sakera, kemudian Yamaha Aditama asal Berau Kaltim dengan racer Nur Alfath dan pemula Adieta Herianoor.

Termasuk 2 pelaga belia MP4 ialah putera pemilik tim Yamaha Aditama dan puteranya Gendut GDT Racing. Namanya Sabian dan Aksa. Mereka ini digembleng langsung sekolah balap milik Sudarmono, Mon’s Racing School.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Bahtera Racing Perkenalkan Pakaian Balapnya, Robby Sakera Dan Wahyu Nugrogo Go To OnePrix Sentul

Terakhir ialah tim privateer yang sempat menghebohkan, ialah King24 asal Malang. “Kalau formasi tim King 24 ialah Riky Ibrahim, Syahrul Amin, Candra dan Kevin, “tambah Gendut GDT Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like