Ducati Ubah Rencana Bezzecchi Yang Ingin Tetep di Tim VR46 ? Dipindah Kemana ?

BeritaBalap.com-Informasi yang berkembang aktual, bahwa Marco Bezzecchi tidak didesain untuk tetap di tim Mooney VR46 musim depan (2024) sesuai dengan yang diharapkannya. Sebelumnya memang ini harapan manajemen tim milik Valentino Rossi tersebut dengan catatan Bezzecchi dikasih motor versi terbaru (2024).

BACA (JUGA) : Apakah Sebetulnya Tony Arbolino Punya Tempat Di MotoGP 2024 ? Bagaimana Skenarionya ?

Kabarnya, Bezzecchi akan digeser ke tim Pramac Racing menggantikan Johann Zarco. Dalam konteks ini, Bezzecchi didesain untuk persiapan menuju tim utama Ducati Lenovo.  Nah, Johann Zarco digeser ke tim Gresini Racing menggantikan Fabio Di Giannantonio.

koizumi

Untuk posisi pengganti Bezzecchi di tim VR46, bisa jadi muncul nama Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha). Bagaimana tanggapan pihak Ducati ? Ternyata belum ada keputusan resmi. Itu kata Bos Ducati Paolo Ciabatti. “Tapi belum ada keputusan resmi, “tukas Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Nakagami Ungkap Masalah Serius Honda, Ternyata Untuk Ke-4 Pembalapnya…

Kemungkinan besar akan diumumkan menyangkut skuad Ducati 2024 pada Bulan Agustus nanti ketika balapan MotoGP kembali berjalan setelah liburan musim panas.  Seri lanjutan (ke-9) MotoGP 2024 akan dipentaskan di Silverstone tanggal 5-6 Agustus nanti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like