Giannantonio Sebut Bahkan Ducati Tidak Mempercayainya, Maksudnya ?

BeritaBalap.com- Dalam rangkaian launching tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio di Giannantonio menyebut bahkan Ducati tidak mempercayainya. Rider baru tim milik Valentino Rossi ini (Pertamina Enduro VR46 Racing Team) kemudian menjelaskan maksud dari apa yang telah diungkapkannya.

BACA JUGA : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

Rupanya, hal tersebut sehubungan dengan kesan pertama Giannantonio terhadap performa Ducati Desmosedici GP23 dan mengungkap alasan tim Ducati terkejut dengan performanya tahun lalu. “Ducati sangat puas dengan kinerja kami tahun lalu. Karena mereka tidak percaya bisa sekuat itu dengan GP22,” buka Diggia sapaan akrabnya.

koizumi

BACA JUGA : Rossi Bicara Tentang Indonesia Saat Launching Tim Pertamina Enduro VR46

Diggia kemudian memaparkan lebih jauh pacuan baru Desmosedici GP23 miliknya, yang membuatnya sangat terkesan pada tes Valencia, November 2023 : “Kontak pertama saya dengan GP23 sungguh luar biasa. Tentu saja, kami masih perlu memperbaiki beberapa area, tapi menurut saya motor ini punya banyak potensi,” kata Diggia.

BACA JUGA : Akhirnya Giannantonio Akui Siap Berlatih Bareng Pembalap VR46 Riders Academy

Petarung asal Roma, Italia berusia 25 tahun ini juga menyebut bisa langsung merasakan perbedaan Desmosedici GP23. Pastinya, perbedaan tersebut merujuk pada tunggangan lamanya GP22 yang membuat Ducati terkesan dengan penampilannya.

BACA JUGA : Apa Tugas Mantan Rider Moto3 Andrea Migno Yang Ada Disamping Bezzecchi ?

“Dalam duel melawan pembalap pabrikan, kami sudah bisa merasakan perbedaannya dengan GP23. Saat saya pertama kali mengendarainya, saya memahami perbedaan-perbedaan ini. Pecco memenangkan kejuaraan dengan cara yang luar biasa. Salah satu alasannya adalah sepeda motor ini,” tandas Diggia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like