GasGas Factory Racing Umumkan Motor Baru Untuk Menghadapi Musim MXGP 2020


BeritaBalap.com- GasGas Factory Racy mengumumkan motor baru untuk menghadapi musim MXGP 2020 yang akan berlangsung 9-12-16 Agustus mendatang di Kegums, Latvia. Para kroser andalan GasGas akan dipersenjatai tunggangan baru GASGAS MC 450F dan MC 250F untuk bertarung di kelas MXGP dan MX2.

BACA JUGA : Mantap, MXGP Dan SEL Sport & Events Logistics Perpanjang Kemitraan Hingga 2023

“Ini adalah tonggak sejarah lain untuk Sepeda Motor GASGAS. Mengetahui bahwa Glenn, Ivo, Jeremy dan Simon akan kembali ke kompetisi MXGP dan MX2 pada mesin pabrik GASGAS MC 450F dan MC 250F yang baru adalah momen yang membanggakan dan penting bagi semua yang terlibat. Menyusul kembalinya GASGAS ke motorcross papan atas awal tahun ini, memperkenalkan sepeda baru ini adalah langkah penting berikutnya bagi kami,” buka Robert Jonas, VP Motorsports Offroad.


BACA JUGA : Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak Bersama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

“Mengetahui seberapa banyak Standing Build GASGAS Factory Racing dan DIGA Procross GASGAS Factory Junior menunggu untuk kembali ke balap, agar mereka dapat menyelesaikan minggu-minggu terakhir persiapan mereka dan kemudian menuju ke MXGP yang akan sibuk selama beberapa bulan. balapan dengan mesin GASGAS Factory Racing baru mereka benar-benar mengasyikkan. Kami benar-benar menantikan untuk melihat sepeda baru ini berada di jalurnya dan untuk semua pembalap kami melanjutkan musim MXGP dan MX2 2020 mereka,” tambah Robert Jonas.

BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

Setelah empat bulan telah berlalu sejak putaran kedua kejuaraan dunia motocross FIM MXGP 2020, tim resmi GASGAS Factory Racing, Standing Construct GASGAS Factory Racing dan DIGA Procross GASGAS Factory Juniors telah mempersiapkan diri untuk memulai kembali seri MXGP 2020.

GASGAS MC 450F dan MC 250F Motor Baru GasGas Factory Racing Untuk Menghadapi Musim MXGP 2020

Muali dari Glenn Coldenhoff, Ivo Monticelli, Jeremy Sydow dan Simon Längenfelder semuanya akan bersaing menggunakan mesin pabrik GASGAS MC 450F dan MC 250F yang baru. Untuk kategori MXGP baik Glenn Coldenhoff dan Ivo Monticelli siap untuk kembali ke kelas yang sangat kompetitif.

BACA JUGA : Seluruh Paddock Tim Sambut Gembira Bisa Kembali Bersaing Di MXGP 2020

“Sepeda baru ini adalah sesuatu yang sangat saya nantikan. Ini terlihat hebat dan sangat keren bahwa kami akan kembali ke balap dengan sepeda baru. Jelas, beberapa bulan terakhir tidak seperti yang diharapkan semua orang, tetapi ini adalah momen istimewa bagi kita semua. Saya merasa sangat baik dan perasaan saya dengan motor baru itu hebat. Saya hanya ingin berada di belakang gerbang lagi sekarang dan mulai balapan,” bangga Glenn Coldenhoff.

BACA JUGA : Indonesia Gagal Menayangkan Kejuaran Dunia Motoccros, Berikut Update Terbaru Kalender MXGP 2020

Sedangkan untuk pembalap kelas MX2 Jeremy Sydow dan Simon Längenfelder, MXGP Latvia yang akan datang tidak hanya akan memungkinkan duo muda ini untuk kembali ke kompetisi kejuaraan dunia dengan MC 250F baru tetapi juga untuk melanjutkan performa mengesankan yang mereka tampilkan selama dua GP pembuka.

BACA JUGA : Standing Poin MXGP 2020 Hingga Putaran 2

GASGAS MC 450F dan MC 250F yang baru akan digunakan untuk pertama kali pada 26 Juli di acara Internasional Belanda yang diadakan di sirkuit Arnhem.“Sepeda baru ini membuat segalanya lebih baik bagi saya. Mengendarai rasanya begitu enak, saya tidak sabar untuk kembali balap lagi. Selama beberapa minggu ke depan saya akan terus bekerja keras, jadi saya dalam kondisi terbaik untuk bersaing dengan GASGAS baru saya,” pungkas Simon Langenfelder. Edhot / Foto : gasgas

Facebook Comments

You May Also Like