Jelang SANRR 2019 Cirebon : ElcabRone Targetkan Ridwan Fauzan Kunci Juara Umum Di Seri Ke-4

BeritaBalap.com- Sukses tersaji di Sumedang, Pangandaran dan Cianjur, maka gelaran balap Super Adventure Night Road Road Race 2019 (SANRR 2019) siap menyambangi kota Cirebon pada 14 September mendatang.

Nah, salah satu tim yang konsisten tarung, yaitu ElcabRone menargetkan Ridwan Fauzan kunci juara umum di seri ke-4 SANRR2019 yang akan berlangsung disirkuit NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Kab. Cirebon, Jabar.

Peluang Ridwan Fauzan untuk mengunci juara umum kategori pemula digelaran SANRR 2019 memang sangat terbuka lebar. Mengingat rider pemula andalan ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra ini memimpin klasemen sementara kelas pemula dengan perolehan total poin sebanyak 169.

Selisih 49 dengan sang runner up yaitu Dera Prahara dengan perolehan standing point 120 hingga putaran 3 SANRR2 2019.

BACA JUGA : Jelang SANRR 2019 Cirebon : Peluang Juara Umum Terbuka Lebar, Ini Standing Poinnya Hingga Putaran 3

“Untuk SANRR 2019 seri 4 besok, pastinya saya berharap pasukan ElcabRone bisa tampil lebih baik dari seri sebelumnya. Kita selalu yakin dan saya tegaskan kepada tim khususnya Ridwan Fauzan tetap fokus jangan terlena dengan hasil saat ini karna apapun bsa terjadi,” tegas Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El, owner ElcabRone.

Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El owner owner ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra

Jika menilik pada SANRR 2019 seri ke-3 yang berlangsung di Cianjur beberapa waktu lalu, Ridwan Fauzan sukses mengumpulkan poin sempurna di 3 kelas. Hyupe,… rider bernomor start 152 ini berhasil meraih podium tertinggi di kelas Matic 116 cc Pemula, Matix 130 cc pemua dan MP4 setelah mendapat amunisi tunggangan baru dikelas tersebut.

BACA JUGA : Super Adventure Night Road Race 2019 Putaran 4 Akan Berlangsung Di Cirebon (14 September), Ini Informasinya

“Saya targetkan diseri ke-4 SANRR 2019 Cirebon semua pembalap mampu meraih minimal 3 besar disemua kelas yang di ikuti. Khusus untuk Dyan Primitha yang akhir pekan ini bertarung di HDC seri 2 Malang, Jatim harus tetap bisa menjaga trend untuk bisa memenbus 3 besar juga,” bilang Papih El penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like