KMTB Gowes Ning Klangon, Lerengnya Merapi, Gendut GDT Racing Sudah Lebih Kuat


BeritaBalap.com-Kembali konsisten setiap Sabtu karena sejak awal dan sudah banyak sekali BeritaBalap.com konsisten pula memberitakannya. Kali ini komunitas gowes yang menyebut nama mereka Kudu Munggah Tuntun Bareng (KMTB) melahap rute Klangon, Wukirharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (1 Agustus).

BACA (JUGA) : KMTB Gowes Ke Puncak Petir Gunung Kidul (1265 M), Enaknya Rame-Rame !

Ini area yang disebut lerengnya Gunung Merapi. “Kita tidak ada loading. Langsung gasss dan start. Kumpul di rumah saya di daerah Kalasan, Mas, “ujar Trembis Manual-Tech yang menyebut mereka disupport apparel Racing Start.


BACA (JUGA) : KMTB Makin Eksis, Makin Nanjak Ke Puncak Suroloyo, Banyak Yang Bergabung

Jadi prinsip dasar KMTB ialah melahap tanjakan. Lanjut tuntun sepeda bareng dan makan bareng. Wuenak eee.. Ini sudah kerap dilakukan di daerah Sleman lainnya, kemudian beberapa kali Gunung Kidul, Bantul dan Kulonprogo.

BACA (JUGA) : Komunitas Gowes KMTB Makin Ramai, Rute (11 Juli) Tebing Breksi-Candi Ijo-Watu Purbo-Patuk

BACA (JUGA) : KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) “Edan” Lagi, Gowes Rute Kulonprogo Arah Kaligesing, Ada Galeri Foto !

Jika melihat dari foto yang ditampilkan, memang ada beberapa kru KMTB yang tidak hadir. Misal juragan Knalpot Creampie, Tris Wahyudi, juga Novel “Rextor” dan lain-lain.  By the way, kabarnya mekanik Gendut GDT Racing sudah lebih kuat gowesnya karena memang sudah rajin ikut setiap Sabtu. Okelah, josss kalau begitu. BB1

BACA (JUGA) : Yuk Kenalan Komunitas Gowes “Wong Balap” KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) ! Siapa Saja ?

Galeri Foto-Foto :

Facebook Comments

You May Also Like