Rio Penceng Putar Haluan Ke Road Race Justru Double Winner Di Road Race Ponorogo 2022 !!

BeritaBalap.com – Gelaran Road Race Ketua KONI Cup 2022 yang berlangsung di sirkuit non permanen GOR Ponorogo minggu kemarin (22/5) menjadi tantangan tersendiri bagi Kemin mekanik dari bengkel Rakeri99. Lewat Rio yang notabene pembalap drag bike membuktikan performanya dengan double winner di kelas matic.

BACA (JUGA) : Hasil Road Race Ketua Koni Cup 2022 Ponorogo

Kemin sendiri dituntut untuk menyesuaikan karakter Rio yang pembalap drag bike, fokusnya pun juga mulai diubah pada putaran bawah hingga tengah dengan menyesuaikan karakter sirkuit GOR yang tidak terlalu panjang.

koizumi

“Untungnya sirkuit tidak terlalu panjang, jadi saya hanya fokus di putaran bawah dan menengah supaya Rio tetap bisa pelintir gas sesuai karakter dia seperti di drag bike,” ungkap Kemin saat dihubungi penulis.

Rio sendiri yang turun di kelas matic 130 cc Karisidenan Madiun dan matic 130 cc Ponorogo dari tim K-Cunk Motor Firetech SMK17  berhasil menjadi double winner dengan racikan mesin Kemin.

BACA (JUGA) : Bremoro Drag Bike Rookie 2022 : Spek Road Race 130cc 99Rakeri Asapi 150cc Di Jalur 201 Meter !!

“Awalnya sedikit susah mencari setingan terbaik untuk pembalap drag, tapi untungnya Rio pun bisa mengimbangi setingan saya,” tambah pria yang punya selera humor tinggi ini.

Rio sendiri mengaku motor maticnya sedang dalam performa yang bagus, makanya untuk melibas trek GOR Ponorogo dirinya tetap tampil santai dengan penuh perhitungan matang supaya bisa tetap menjadi yang tercepat.

“Meski pembalap drag bike, Rio punya skill yang cukup bagus di road race. Maka dari itu saya pribadi sedikit terbantu dengan skill nya yang bisa tampil cukup menawan di road race kemarin,” tutup kemin lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like