Sam Lowes Lanjut Kontrak Moto2 (2022) Bareng Timnya Konglomerat Minuman Bir

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 asal Inggris, Sam Lowes diberitakan memperpanjang kontraknya bersama tim Marc VDS yang notabene adalah milik Marc van der Straten. Ini konglomerat minuman bir yang berasal dari Belgia.

Kecintaannya pada balap memang sudah lama, termasuk pernah ikut pula balap MotoGP tetapi tidak lama karena merasa dimanipulasi mantan manajernya, Michael Bartholemy.

BACA (JUGA) : Aprilia Sudah Kompetitif, Aleix Espargaro Pasang Target Klasemen Akhir, Posisi Berapa ?


Kembali ke bahasan awal. Selama ini di tim Marc VDS, terbukti Sam Lowes sudah meraih 10 podium dimana 5 diantaranya adalah podium terbaik alias jawara.

“Saya sangat senang untuk mengkonfirmasi perpanjangan kontrak dengan Elf Marc VDS Racing Team. Saya ingin berterima kasih kepada Marc van der Straten karena telah mempercayai saya. Dia memberi saya satu kesempatan pada tahun 2020 dan sekarang memberi saya untuk tetap di tempat yang saya sukai, ”terang Sam Lowes.

“Kami memiliki harapan yang tinggi dari dia dan dia tidak mengecewakan. Dia pembalap hebat yang selalu siap bertarung dan melakukan yang terbaik dalam segala kondisi, yang menegaskan hasil-hasilnya. Kami berdua menginginkan lebih, kami ingin mencapainya bersama dan saya yakin kami akan melakukannya, “timpal Marc van der Straten yang sudah berumur 73 tahun.

Sebagai pengingat saja, Marc VDS memenangkan kejuaraan dunia Moto2 pada tahun 2014, kemudian 2017 dan 2019 bersama Tito Rabat, Franco Morbidelli dan Alex Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like