Talenta Balap Pedro Acosta Sama Dengan Casey Stoner ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) sukses merebut podium juara untuk pertama kalinya dalam balap Moto2 Mugello Italia, Minggu (29 Juni). Pecah-telur ya !

BACA (JUGA) : Pujian Spesial Atas Penampilan Anak-Anak VR46 Riders Academy Di Mugello

Nah, yang menarik, bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo menyebut bahwa potensi dari Pedro Acosta seperti Jorge Lorenzo. Sangat mirip posisi tubuh dalam gaya balapnya. Itu penilaian Jorge Lorenzo  yang juga dua kali merebut jawara dunia GP250 dalam musim 2006-2007.

koizumi

BACA (JUGA) : Honda Kontrak Marquez Selama 4 Tahun Buat Kalahkan Rekor VR46 Tetapi Gagal

“Ini sangat mengingatkan saya pada Casey Stoner. Posisi badan saat lepas, kemudian cara masuk tikungan, sangat ditentukan dan sangat cepat. Iya, mirip banget, ”terang Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi komentator DAZN dan ini dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Punya Kedekatan Spesial, Akankah Tim VR46 Jadi Tim Satelit Yamaha 2024 ?

Oh ya, pencapaian podium juara yang diraih Pedro Acosta di Mugello menjadi rekor tersendiri. Jadi saat berusia 18 tahun 14 hari. Ini memencahkan rekor yang selama ini dipegang Marc Marquez (Repsol Honda), ialah 18 tahun 87 hari (Le Mans, 2011).

BACA (JUGA) : Pertaruhan Karir Balapnya, Marquez Sebut Ini Operasi Terakhir Dan Berharap Honda Mau Menunggu

“Itu tidak mudah, tetapi kami akhirnya sampai disana !. Marc Márquez adalah salah satunya. Memenangkan balapan lebih penting daripada memecahkan rekor, ”tambah Pedro Acosta yang juga juara dunia Moto3 musim 2021.  BB1

Hasil Moto2 Mugello :

Facebook Comments

You May Also Like