Alex Rins Berani Beda Pandangan Dengan Marquez Soal Pilihan Sasis Hingga Juara

BeritaBalap.com-Alex Rins (LCR Honda) memilih untuk percaya dengan anggapannya dalam pilihan sasis RC213V yang sudah dipakai sejak test musim dingin. Ini didukung penuh oleh bos tim Lucio Cecchinello.

BACA (JUGA) : Ternyata Jorge Martin Tidak Tertarik Yamaha Saat Ini, Terus Kemana ?

Jadi berbeda dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang memutuskan untuk mengujicoba beberapa opsi sasis yang dikembangkan oleh Kalex sejak pengujian Sepang Malaysia. Itupun sudah beberapa opsi yang dijajal. HRC memang saat ini mengajak Kalex untuk bekerjasama dalam pengembangan sasis.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Kata VR46 Soal Muridnya Bezzecchi Kandidat Juara Dunia MotoGP ?

Sekali lagi ditegaskan, bahwa Alex Rins lebih ingin fokus pada sasis awal yang ia pakai. Finally. Alex Rins yang berusia 27 tahun sukses meraih podium terbaik di seri Austin USA dan ini podium terbaik pertama bagi Honda.

BACA (JUGA) : Luca Marini Ungkap Penyebab Jatuhnya Pecco Di Tikungan Ke-2 Austin

“Kami bersama Honda menahan antusiasme Alex untuk mencoba elemen baru agar tidak mengambil resiko. Kami tidak ingin membuat kesalahan dengan pergi ke satu arah tanpa yakin itu benar, “tutur Lucio Cecchinello sebagai manajer tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Jawab Pinangan Yamaha Jadi Tim Satelit, Diterima Atau Ditolak..?

“Saat sasis canggih tiba, Alex ingin menggunakannya di kedua motornya. Tapi rencana kami adalah untuk terus menguji 2 sasis yang berbeda, untuk mendapatkan ide yang lebih jelas, untuk memberikan informasi yang lebih baik kepada Honda dan untuk bergerak maju dalam pengembangan motor. Jelas kami benar tentang hal itu, “terang Lucio Cecchinello yang berkebangsaan Italia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like