Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak Bersama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing


BeritaBalap.com- Menjelang restart FIM MXGP World Championship 2020, Husqvarna Motorcycles dengan bangga mengumumkan bahwa Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing telah memperpanjang kontrak mereka dengan Arminas Jasikonis. Pembalap Lituania itu akan tetap bersama tim untuk tahun ketiga, hingga penutupan tahun 2021.

BACA JUGA : Mantap, MXGP Dan SEL Sport & Events Logistics Perpanjang Kemitraan Hingga 2023

“Mengetahui bahwa saya akan bersaing untuk Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Team lagi, untuk musim ketiga, adalah perasaan yang sangat hebat. Saya sangat senang melanjutkan dengan sepeda motor yang hebat. Saya sangat percaya pada tunggangan saya, seluruh program dan semua anggota tim, yang sangat penting,” bangga Arminas Jasikonis kroser andalan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing ini.


BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

Jasikonis, yang pertama kali melangkah ke balap MXGP pada 2016, akan terus bersaing dalam kategori MXGP dengan menunggangi Husqvarna FC 450 di bawah pengawasan ketat manajer tim Antti Pyrhönen. Jasikonis saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen seri MXGP setelah mengamankan podium di MXGP Belanda, putaran kedua Kejuaraan 2020.

BACA JUGA : Seluruh Paddock Tim Sambut Gembira Bisa Kembali Bersaing Di MXGP 2020

Memanfaatkan libur balap akibat pandemi Corona, kroser berusia 22 tahun itu mempertahankan program pelatihannya untuk memastikan tidak kehilangan kebugaran. Bersama dengan timnya, Jasikonis saat ini sedang mempersiapkan tiga gelaran MXGP berturut-turut di Latvia yang akan menandai dimulainya kembali dari Kejuaraan Dunia MXGP 2020 pada 9-12-16 Agustus.

BACA JUGA : Tim Gajser Terkejut Melihat Update Terbaru Kalender MXGP 2020

“Fakta bahwa semuanya akan tetap sama bagi saya dari tahun ini hingga tahun depan adalah hal yang sangat besar. Saya hanya perlu fokus untuk meningkatkan dan mempersiapkan diri. Tentu saja, kami harus terus bekerja keras tetapi saya benar-benar termotivasi untuk mendapatkan hasil yang pantas diterima Husqvarna, Rockstar, Antti, dan tim,” bilang Jasikonis.

BACA JUGA : Standing Poin MXGP 2020 Hingga Putaran 2

Menanggapi perpanjangan kontrak Jasikonis, sang manajer tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing MXGP, Antti Pyrhonen turut menanggapi. ““Kami sangat senang untuk melanjutkan hubungan kami dengan Arminas. Dia sangat termotivasi untuk MXGP untuk memulai lagi dan dalam kondisi sangat baik. Sejak dia bergabung dengan tim, dia selalu berkomitmen penuh dan tahun ini segalanya benar-benar mulai berlaku baginya,” kata Antti Pyrhonen.

BACA JUGA : Indonesia Gagal Menayangkan Kejuaran Dunia Motoccros, Berikut Update Terbaru Kalender MXGP 2020

lebih lanjut, Antti Pyrhonen menambahkan. “yang dapat kita lihat dalam hasil-hasilnya. Arminas ingin mencapai lebih banyak dan mencapai tujuan yang lebih tinggi dan bekerja keras untuk terus belajar dan berkembang. Kami semua menantikan untuk melihatnya bertarung untuk hasil podium lebih banyak tahun ini dan semoga beberapa GP menang juga. Kemudian, dengan pelatihan dan persiapan yang lebih fokus, doronglah lebih banyak lagi pada tahun 2021,” pungkasnya. Edhot / foto : motoheadmag

Facebook Comments

You May Also Like