Apa Kabar Azevedo “Perwira” Ardany ? Pensiun Balap 2013, Atlet Binaraga & Downhill

BeritaBalap.com-Setelah kita membahas Rully Ricardo, kemudian Arya Dwi Mahendra, Paimo “Santa Maria” dan Guntur Darmawan, nah kali ini menginvestigasi perkembangan berita mantan pembalap nasional asal kota ngapak Purwokerto, Azevedo “Perwira” Ardany.

Oh ya, jangan salah persepsi ya ! Rubrik ini buat mantan pelaku balap nasional yang memang tidak terlibat lagi dalam balap nasional saat ini. Bukan sebagai pemilik atau manajer tim ataupun advisor dan mentor rider ataupun pedagang. Kalau itu sich sering ketemu di trek. Kerap lihat mukanya, paham ya !

Kita kembali ke bahasan awal. Nama Azevedo memang populer sekali saat mengusung tim Yamaha Perwira Motor. Perfoma Yamaha Vega nya langganan juara nasional. Ini masih awal-awal era 4 tak. Belum banyak motor yang kencang. Salah satunya, hasil karya mekanik senior asal Purbalingga, Jawa Tengah, Pak Keke.

koizumi
Saat di Yamaha Perwira bareng Hokky Krisdianto. Kalau yang tengah itu Pak Edy (alm) yang merupakan pemilik tim (Ket FOTO : Istimewa)

“Saya balapan sejak 2001 sama mekanik Pak Keke. Itu juga sudah pakai nama Perwira. Itu bareng Pak Rudy, kakak dari Pak Edy (alm). Sama Pak Edy sejak 2002 dan kita dikontrak pabrikan Yamaha, termasuk kemudian dengan tuner Dwix ‘MKO”, “terang Azevedo Ardany yang mengaku sudah berkeluarga dan saat ini berusia 37 tahun.

Sekilas informasi saja sesuai yang penulis ketahui, bahwa Pak Edy meninggal dunia di usia yang relatif muda 37 tahun dan seiring waktu tim ini ikut pensiun. Oh ya, di Yamaha Perwira, Azevedo satu tim dengan Hokky Krisdianto, makanya persahabatan mereka sangat kental saat ini. Wah..jangan jangan..! He he he heGuyon bro !!!

Kemudian pertanyaan lanjutannya, apa kegiatan atau kesibukan sekarang ? “Setelah balapan, malah saya sekarang menekuni olahraga binaraga. Malah kebablasan, Mas, jadi serius, “tukas Azevedo yang akrab disapa Bagol. Itu buat teman-teman dekatnya seperti Hokky tadi.

“Rencana malah saya mau ikutan Kejurnas Binaraga tapi event batal tanggal 19 April kemarin karena Covid-19 ini, “tambah Azevedo yang punya hobby travelling. 

Pernah serius juga di balap sepeda downhill dan pernah juara 1 dalam event skala Kejurda

Pada bagian lain, Azevedo juga menekuni dunia food-photography. “Saya sempat di property juga. Kalau sekarang bisnis fotografi seputar foto makanan. Oh ya, Mas, saya juga sempat jawara 1 di balap sepeda downhill skala kejurda, “timpal Azevedo. Oke bro, sehat-sehat ya dan maia selalu bersama keluarga tercinta. Berkah Dalem, amin. BB1

BACA (JUGA) : Apa Kabar Dimas “Kroechil” Sugiarto ? Pensiun Balap 2003, Juragan Toko Bangunan & Developer !

BACA (JUGA) : Apa Kabar Asep Eko “CCP Maju Lancar” ? Pensiun 2013, Usaha Car-Wash & Ternak Murai !

BACA (JUGA) : Apa Kabar Arya Dwi Mahendra ? Balap Terakhir 2011, Juragan Motkas “Unik” & Vendor Kaos

BACA (JUGA) : Apa Kabar Guntur Darmawan “Putra Gading” ? Pensiun Balap 2004, Kontraktor Pemda & PLTU Cilacap !

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rully Ricardo ? Ini Pembalap Jogja Era Tahun 2000-an

BACA (JUGA) : Apa Kabar Paimo “Santa Maria” ? Pensiun Balap 2005, Juragan Bengkel Di Madiun !

 

Facebook Comments

You May Also Like